Toko Tanaman di Bandung

Toko tanaman menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh sebagian besar masyarakat yang baru mulai mencintai memelihara tanaman khususnya di Bandung.

Banyak sekali tanaman yang bisa kamu pilih untuk mempercantik ruangan seperti aglaonema, kaktus, janda bolong dan masih banyak lagi tanaman dengan kebutuhan sinar matahari minim dan suhu udara cenderung sejuk.

Untuk pemula pasti masih kesulitan dalam memilih toko mana yang bisa kamu kunjungi dan memiliki banyak sekali varietas secara lengkap berikut ini beberapa rekomendasi untuk kamu.

Rekomendasi Toko Tanaman Bandung Terkenal dan Terlengkap

Ingin menambah beberapa koleksi tanaman hias, kamu harus memilih rekomendasi toko tumbuhan yang terletak ada kota Bandung. Berikut ini beberapa rekomendasinya khusus untuk kamu.

Sentra tanaman hias di Cihideung

Salah satu tempat pusat tanaman hias yang bisa kamu kunjungi oleh kamu adalah Cihideung yang terletak lebih tepatnya di Lembang kabupaten Bandung. Di Cihideung memiliki berbagai macam varietas tanaman secara lengkap.

Tidak hanya tanaman hias saja kamu juga akan bisa menemukan berbagai macam bibit yang dijual tentunya dengan kualitas juara.

Galeri 88

Selanjutnya toko yang memiliki beragam jenis tanaman hits seperti janda bolong, dan masih banyak lagi ini bertempat pada Cihapit kecamatan Bandung.

Lokasinya cukup strategisnya sehingga mudah untuk dicari. Tidak hanya tanaman hias, Galeri 88 juga menyediakan beragam tanaman lainnya, dan juga media tanaman sampai dengan pupuk secara lengkap.

Clarrispot

Terakhir rekomendasi yang cocok untuk kamu kunjungi oleh pemula adalah clarisspot yang terletak pada tanaman cibeunying. Menjadi salah satu tempat favorit karena tempat ini juga menyediakan layanan pemesanan lainnya. Biasanya pesanan online ini bisa kamu lakukan pada DM instagram.

Artikel Terkait:  Tips Memilih Toko Tanaman Untuk Pemula

Merawat tanaman memberikan beragam manfaat yang banyak pada pemiliknya salah satunya menghilangkan stres. Untuk bisa mencari berbagai macamnya kamu harus pergi ke contoh toko tanaman.

Cara Merawat Tanaman Hias untuk Pemula yang Baru Mulai

Memelihara tanaman hias menjadi salah satu hobi yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan penat. Bagi sebagian orang saat melihat tanaman bisa membuat perasaan penat dan lelah menjadi hilang.

Tanaman hias ini tidak bisa hanya disimpan dan dibiarkan begitu saja. Kamu juga wajib untuk bisa merawatnya minimal memberinya air agar tidak kering dan juga menjaga agar tanaman mendapatkan sinar matahari dan pencahayaan yang cukup.

Selain itu berikut ini beberapa cara merawat tanaman hias yang wajib kamu ketahui untuk pemula.

Mengetahui Sifat Tanaman

Memastikan tanaman yang paling sesuai untuk dirawat di dalam ruang. Untuk merawatnya kamu harus pastikan bahwa tumbuhan yang kamu beli pada toko tanaman tersebut memang benar untuk dirawat pada ruangan dengan cahaya yang minim dan tahan air.

Biasanya tanaman-tanaman yang dapat kamu rawat pada dalam ruangan adalah sekulen, sirih gading, karet kebo, monstera dan masih banyak lagi lainya.

Pencahayaan

Pencahayaan dan suhu udara harus kamu perhatikan dengan baik. Pengaturan suhu ruangan dan pencahayaannya harus dan wajib sekali untuk diatur agar tidak terlalu dingin atau terlalu panas.

Suhu ruangan yang bagus dan aling disarankan adalah 22 sampai dengan 24 derajat celcius. Jika siang haris terlalu panas kamu bisa membuka jendela untuk membuat suhu ruangan menjadi lebih dingin dan juga udara mendapatkan sirkulasi yang baik.

Walaupun begitu ada beberapa tanaman yang harus terkenal sinar matahari. Biasanya 2 sampai dengan 3 minggu sekali. Tetapi untuk tanaman indoor saat kamu menjemurnya hindari waktu penjemuran secara langsung.

Artikel Terkait:  Toko Tanaman Hias di Wilayah Jabodetabek

Penyiraman

Tidak menyiramnya terlalu sering. Berbeda dengan merawat tanaman di luar rumah, untuk merawat tanaman di dalam rumah kamu tidak perlu menyiramnya setiap hari. Bahkan ada beberapa tanaman yang harus disirap beberapa hari sekali.

Mampir Yuk ke Tokopedia
& Instagram Bercocok

Kamu yang lagi cari tanaman dan perlengkapan berkebun lainnya, Yuk kunjungi tokopedia dan instagram bercocok.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Seberapa suka kamu dengan artikel ini?

Artikel Lainnya

alocasia

8 Jenis Alocasia yang Paling Digemari

Alocasia merupakan keluarga Arum dan tanaman yang habitat aslinya tersebar di hutan hujan tropis Asia Tenggara. Tanaman ini sangat umum di temukan di

tanaman kribo

Alasan Kenapa Tanaman Kribo Berubah Warna

Tanaman kribo mulai menjadi salah satu tanaman yang banyak dicari. Salah satu penyebabnya adalah karena warnanya yang menarik. Tetapi kemudian banyak yang bertanya-tanya,

© 2021 Bercocok.id • Built with