Rekomendasi Tanaman Hias Daun Warna Pink

Jika kamu ingin mencoba memulai merawat tanaman, tentunya kamu ingin tanaman hias daun yang terlihat cantik dilihat bukan? Saat ini, tanaman hias daun berwarna pink adalah yang paling banyak dicari. Ada berbagai jenis tanaman hias daun pink yang populer saat ini.

Berikut Rekomendasi Tanaman Hias Daun Berwarna Pink yang bisa kamu rawat dan jadikan koleksi.

Aglonema Pink Anjamani

Aglaonema merupakan tanaman indoor yang sangat digemari karena daunnya yang cantik. Warnanya yang cerah menambah daya tarik aglaonema menjadi tanaman hias untuk sudut ruangan rumah kamu. Ini adalah salah satu tanaman hias yang mudah untuk tumbuh.

Aglaonema tumbuh dengan baik pada lingkungan yang cukup hangat dan lembab, jika kamu menempatkan aglaonema pada habitat yang baik maka tanaman ini akan dapat tumbuh lebih besar dari potnya.

Jual Tanaman Hias Aglonema Pink Anjamani : https://tokopedia.link/CpZJc5RGNeb

Pastikan Aglaonema tidak terkena sinar matahari secara langsung karena akan membakar daunnya. Selalu periksa kelembaban tanah dan jaga agar tanaman tetap terhidrasi sepanjang waktu. Jangan terlalu banyak menyiraminya

Caladium Thai Beauty

Caladium Thai Beauty adalah jenis Caladium dengan beberapa daun yang unik. Ketika muda daunnya berwarna hijau saat matang daun mulai menjadi merah muda. Ketika berubah menjadi daun dewasa maka menghasilkan tampilan dedaunan merah muda cerah.

Jenis ini sangat banyak dicari orang karena mudah dirawat dan cantik sekali karena salah satu tanaman hias daun warna pink.

Caladium Thai Beauty tumbuh paling baik jika tidak langsung kena sinar matahari. Semakin caladium thai beauty terkena sinar matahari, daunnya cepat berubah menjadi warna pink. Nyaman dalam suhu di atas 65 derajat Fahrenheit (sekitar 18 ° C), tidak bisa hidup di cuaca dingin atau lingkungan yang sangat kering. Sirami sekali seminggu, pastikan tanah tetap lembab.

Artikel Terkait:  Keladi Hias Cantik Berwarna Pink

Calathea Crimson

Calathea Crimson adalah jenis Calathea yang menakjubkan. Daun berwarna merah muda tua di tengah dengan batas hijau kehitaman tua.

Seperti kebanyakan tanaman, Calathea membutuhkan banyak cahaya yang tersebar namun sinar matahari langsung akan menyebabkan daun memudar dan kehilangan tanda. Jadi sebaiknya jangan langsung kena cahaya matahari, di tempat teduh lebih baik.

Calathea Crimson harus disimpan di tanah yang lembab setiap saat, tetapi yang pasti jangan biarkan di tanah yang sangat basah.

Syngonium Pink Perfection

Syngonium Pink Perfection adalah jenis Syngonium yang memiliki daun yang tebal dan berwarna pink. Cara merawatnya pun sangat mudah, jangan langsung terkena cahaya matahari.

Jenis ini sudah kami ulas di artikel berikut, Berkenalan Dengan 12 Jenis Syngonium.

Philodendron Pink Congo

Philodendron Pink Congo memiliki warna pink yang sangat menarik perhatian, bentuk dan tekstur warnanya sangatlah cantik. Kamu wajib punya jenis ini, perawatannya mudah dan kamu tidak akan dibuat pusing untuk membuatnya tumbuh subur.

Tanaman ini bisa tumbuh dengan baik dimana saja dengan suhu yang bervariasi dan jangan diletakkan langsung terkena cahaya matahari.


5 Rekomendasi tanaman hias daun warna pink diatas adalah yang terbaik dan banyak peminatnya disaat ini. Jika kamu berminat, bisa cek langsung katalog di instagram kami @bercocok.id

Mampir Yuk ke Tokopedia
& Instagram Bercocok

Kamu yang lagi cari tanaman dan perlengkapan berkebun lainnya, Yuk kunjungi tokopedia dan instagram bercocok.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Seberapa suka kamu dengan artikel ini?

Artikel Lainnya

Ficus elastica

Macam-Macam Jenis Tanaman Ficus Elastica

Buat para pecinta tanaman hias,sepertinya wajib punya Ficus elastica. Tanaman  yang  juga disebut karet merah atau karet kebo ini, bisa memberikan nuansa eksotis

© 2021 Bercocok.id • Built with