Mengandung Unsur Hara Berlimpah, Inovasi Terbaru GDM Organik Buat Pupuk Slow Release, Apa Itu?

Share this Article
Pupuk Organik Granul

Surabaya, 11 Maret 2024 – Pernah mendengar kata slow release? Jika ini pertama kali bagi Anda, maka perkenalkan salah satu produk terbaru dari GDM Organik yakni Pupuk Organik Granule yang menawarkan beberapa keunggulan menarik yang tidak bisa Anda dapatkan pada jenis pupuk lainnya. Pupuk yang rilis pada awal bulan Maret ini dibuat untuk para petani yang ingin mendapatkan hasil terbaik untuk budidaya tanaman maupun perikanannya.

Keunggulan produk pupuk terbaru dari GDM Organik ini mampu mengembalikan kesuburan tanah, selain itu bisa mempercepat proses pertumbuhan tanaman serta meningkatkan hasil panen agar maksimal.

Pupuk Organik Granul

Bila dibandingkan dengan produk pupuk kimiawi lainnya, Pupuk Organik Granule mengandung unsur hara yang sangat penting dan tidak menimbulkan efek samping. Menariknya, keunggulan slow release berhasil mencuri perhatian petani karena pupuk mampu bekerja dengan melepaskan nutrisi secara perlahan pada tanah sehingga berhasil mempertahankan unsur hara dan menjaga kualitas tanah agar hasil tanaman maksimal.

Mengandung berbagai unsur hara makro dan mikro serta unsur tambahan lainnya seperti N, K20, Zn yang bisa membantu tumbuhan cepat panen hingga terus menjaga kesuburan tanah. “Kemampuan slow release pada POG bisa memberikan cadangan makanan tanaman sehingga tanaman tetap mendapatkan nutrisi yang baik selama masa siap tanam hingga panen” ujar Wahyu Nurwijayo. 

Cara penggunaan produk ini juga cukup mudah, Anda bisa menyiapkan lubang sebesar 30 cm untuk tanaman pertanian dan tabur pada sekitar pohon dan tutup kembali. Namun jika tanaman dengan jenis sayuran dan hortikultura maka Anda bisa mulai menaburkannya pada sekitar tanaman sejak berusia 10 HST.

Berbentuk granul dengan warna hitam keabu-abuan, membuat pupuk organic terbaru dari GDM ini bisa menjadi solusi bagi para petani yang ingin beralih pada pupuk organik dengan harga terjangkau dan memberikan manfaat yang luar biasa.

Artikel Terkait:  Penyebab Tanaman Hias Tidak Tumbuh Dengan Subur
GDM Organik

Bagi Anda yang tertarik dengan produk baru dari GDM Organik Anda bisa mulai mendapatkannya di berbagai platform penjualan GDM Organik seperti GDM Official Store di shopee dan Tiktok Shop GDM Organic. Anda juga bisa mengunjungi Instagram GDM Organic dan website GDM Id untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai produk baru Pupuk Organik Granule.

Mengenal Berbagai Jenis Tanaman Hortikultura

Selamat datang di dunia hortikultura yang menakjubkan! Ikuti kami dalam perjalanan yang indah ini untuk menjelajahi berbagai jenis tanaman hortikultura yang akan menghiasi taman Anda,